Harga Kucing Flatnose Per Oktober 2020

  • by
Kucing Flatnose mau tidur - Harga Kucing Flatnose Murah - Gambar oleh omahkucing.com - Omah Kucing Malang

Terakhir diubah pada tanggal 15-10-2020 oleh user

Di artikel ini, kita akan membahas tentang Harga Kucing Flatnose. Jadi, apa itu Kucing Flatnose ? Kucing Flatnose adalah hasil persilangan antara Kucing Peaknose dengan Kucing Medium.

Karena persilangan dari kucing beda jenis, maka tidak ada Kucing Flatnose PED / Pedigree. Oleh karena itu, hanya ada Kucing Flatnose Non PED / Non Pedigree.

Kucing Flatnose ini walaupun hasil persilangan, tapi kadang ciri fisiknya itu bisa condong ke salah satu kucing, condong ke Kucing Peaknose atau condong ke Kucing Medium.

Jika Kucing Flatnose yang mirip Kucing Peaknose itu wajahnya bulat, terus hidung nya sedikit menghadap ke atas. Serta bulu pada tubuhnya tidak panjang, mirip Kucing Peaknose Shorthair.

Kalo Kucing Flatnose yang mirip Kucing Medium itu wajah tidak bulat, serta bulunya lumayan panjang di bagian muka dan tubuh. Hidungnya mirip kucing pada umumnya, tidak menghadap ke atas seperti Kucing Peaknose.

Jika anda suka dan pengen melihara di rumah, anda bisa mengadopsi Kucing Flatnose di Cat Breeder kecil atau yang masih merintis di kota – kota tempat anda tinggal seperti Jakarta, Bandung, Bekasi, Malang, Surabaya, Semarang atau kota lainnya.

Kenapa saya bilangnya Cat Breeder kecil, karena biasanya Cat Breeder kecil itu masih merintis jadi belum banyak pengalaman, terus tidak memiliki dana yang cukup untuk memenuhi keperluan tersier kucing.

Seperti makanan mahal untuk kucing ( Contoh : Royal Canin ), Air Conditioner untuk ruangan kucing, vitamin rutin untuk bulu kucing, kamar kucing, biaya sertifikasi PED atau Pedigree, biaya pendaftaran sebagai Cattery resmi di Indonesia, dan lain – lain.

Omah Kucing Malang juga termasuk Cat Breeder kecil itu lho. Kami adalah Cat Breeder yang berada di Kota Malang. Maunya sih, kami ingin menyediakan jasa adopsi Kucing British Shorthair Golden.

Tapi apa daya, tangan tak sampai. Harganya mahal bro, coba cek aja di Harga Kucing British Shorthair Golden. Maka dari itu kami coba merintis dengan menyediakan jasa adopsi Kucing Flatnose dulu. Gambar Kucing pada halaman ini adalah dokumen pribadi kami sendiri.

Saat ini ( 11 Oktober 2020 ), kami memelihara Kucing Peaknose Shorthair dan Kucing Medium. Nggak tahu lagi kalo kamu baca artikel ini hari ini, mungkin kami bisa memberikan jasa adopsi untuk beberapa kucing ras lainnya.

Jadi buat kamu yang penasaran dengan biaya adopsi Kucing Flatnose, bisa langsung meluncur saja ke tabel di bawah ini.

Harga Kucing Flatnose Non PED atau Non Pedigree

Kucing Flatnose lagi duduk - Harga Kucing Flatnose Murah - Gambar oleh omahkucing.com - Omah Kucing Malang
Kucing Flatnose yang lebih mirip Kucing Medium – Gambar oleh omahkucing.com

Berikut ini adalah tabel Harga Kucing Flatnose Non PED. Karena Flatnose merupakan persilangan dari 2 jenis kucing ras, jadi tidak ada namanya Harga Kucing Flatnose PED.

Jadi hati – hati bagi anda yang baru pertama kali mengadopsi kucing, kadang juga ada lho yang menyebut Kucing Flatnose itu Kucing Peaknose turun.

Secara istilah benar, tapi kok harus ada kata Peaknose juga kenapa gak langsung Kucing Flatnose. Ya namanya orang, ada aja kelakuannya. kekekekekekekeke.

Harga Kucing Flatnose dari dulu tidak terlalu banyak berubah hingga sekarang. Karena itulah pengadopsinya banyak di kota – kota besar.

Daripada berlama – lama, yuk kita lihat tabel Harga Kucing Flatnose Non Ped di bawah ini. Kembali ke Daftar Isi

NoRas KucingUmurPedigreeHarga Adopsi
1Flatnose
( Persilangan antara
Kucing Peaknose
dan Kucing Medium )
1 Hari - 4 Bulan
( Anak Kucing atau Kitten )
Non PED800 ribu - 1,5 Juta
25 - 9 Bulan
310 - 12 Bulan
4> 12 Bulan

Tabel bisa digeser ke kanan dan ke kiri ( khusus hape layar kecil )

Kucing Flatnose mau makan - Harga Kucing Flatnose Murah - Gambar oleh omahkucing.com - Omah Kucing Malang
Kucing Flatnose yang lebih mirip Kucing Peaknose – Gambar oleh omahkucing.com

Catatan Penulis

Tabel harga di atas hanyalah perkiraan dan estimasi penulis berdasarkan sampel data yang penulis kumpulkan, beberapa di dapat langsung dari lapangan.

Harap maklum jika ada yang tidak sesuai dengan apa yang anda temukan ketika mengadopsi Kucing Flatnose. Yang pasti, ada beberapa indikator yang menyebabkan harga adopsi kucing itu turun dan naik, antara lain :

  1. Jenis Kelamin,
  2. Status PED,
  3. Corak bulu,
  4. Postur tubuh,
  5. Bloodline atau garis keturunan,
  6. Status vaksin,
  7. Indukannya import atau tidak,
  8. Warna mata,
  9. Jenis kucing,
  10. Warna bulu,
  11. Umur kucing,
  12. Kualitas makanan,
  13. Perawatan bulu,
  14. Ciri khusus atau unik, contohnya beda warna mata di kanan dan kiri,
  15. Pernah juara atau tidak di kontes kucing ( Cat Show ), dll. Kembali ke Daftar Isi
Content Protection by DMCA.com